SMKN 1 Teluk Dalam Laksanakan Protokol Kesehatan Dalam Proses Belajar Mengajar

MediaNias.ID, Nias Selatan - Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Telukdalam, Nias Selatan Tafamaha Wau, S.Pd mengatakan proses belajar mengajar tahun ajaran baru 2019/2020 harus mengikuti protokol kesehatan pandemi covid19.

Hal itu dikatakan oleh Kepala SMK Negeri 1 kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara Tafamaha Wau, S.Pd di ruang kerjanya (.senin 13/07/2020.).

"Sistem belajar mengajar yang di laksanakan oleh SMKN1 Telukdalam berlaku tanggal genap ganjil di setiap kelas Keseluruhan jurusan,mulai dari jam 08:00 Sampai Jam 12:00 dan setiap kelas maksimal 18 orang dengan jarak 1 meter di dalam ruang kelas"

"Sebelum mulai kegiatan belajar mengajar terlebih dahulu melaksanakan tes suhu badan serta cuci tangan dan wajib memakai masker, saat ini jumlah keseluruhan siswa sebanyak 720 orang", lanjut Tafamaha Wau, S.Pd.

"Keseluruhan tenaga pengajar ASN(Aparatur Sipil Negara) berjumlah 27 orang, GTT(Guru Tidak Tetap)18 Orang dan 5 orang tenaga Tata usaha,Satpam 1 orang."

Harapan kami agar orang tua siswa bisa kerjasama untuk membantu dalam melaksanakan New Normal dan juga kepada Pemerintah Pusat selalu ada perhatian khusus di sekolah ini. ujarnya menutup pembicaraan.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: