Seorang Ramaja Hilang Akibat Ombak di Pantai Ladeha

MediaNias.ID, Nias Selatan -  Peristiwa bencana salah seorang bocah nias selatan yang hanyut di pantai Ladeha desa Lolomoyo kecamatan Amandraya kabupaten Nias Selatan. 

Tim BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kabupaten Nias Selatan langsung menuju ke lokasi melalui kepala BPDB nisel Idealis Dachi, Sos,. M.AP. saat di konfirmasi melalui telepon seluler.

Sumber informasi ini yang telah firal di Facebook kades Lolomoyo Yakin Laia bahwa salah seorang remaja Dismin Buulolo telah dihantam ombak besar dipantai ladeha. minggu 12/07/2020.

Lanjut , Anggota DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ) Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera utara dari partai Golkar membenarkan bahwa Amolisi Buulolo ( 18 ) sedang dalam pencarian oleh warga setempat ikut juga ke tempat lokasi tersebut.

Dimana , Amolisi Buulolo yang sedang jalan - jalan liburan bersama adek kandungan nya yang bernama Sadar Jaya Buulolo ( 16 ) masih pelajar SMAN 4 Kecamatan Susua beliau selamat dari Ombak besar tersebut. Kata Abang Saudara kandungan mereka Yusman Buulolo kepada mimbarsumut.com sekitar pukul 17.10.wib sore (tim)

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: