>


Tokoh Muda Millenial Fajar Rius Laia Bakal Calon Bupati Nias Selatan


MediaNias.ID _ 
Sejumlah figur sudah bermunculan di Kabupaten Nias Selatan pasca Pileg dan Pilpres, dari setiap Tokoh Politik untuk berpartisipasi dalam pemilihan Kepala Daerah Serentak Tanggal 27 November 2024.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha,Politisi dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi Bupati Nias Selatan Periode 2024 - 2029.

Salah satunya adalah Fajar Rius Laia ST yang merupakan sosok pemuda milenial yang berdomisili di Kecamatan Telukdalam Ibu Kota Kabupaten Nias Selatan, dan juga merupakan Pengusaha Sukses, siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Nias Selatan.

Pria yang akrab disapa Rius laia ini berdedikasi serta pergerakan nya juga memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, “gesit dan lincah” kata ini pantas diberikan padanya.

Niat maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Nias Selatan ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat,”Ungkapnya.

Saya rasa berbuat di luar sistem belum begitu optimal, sebab itu saya harus masuk sistem dan dapat melaksanakan fungsi, tugas, dan kewajiban untuk Berkontribusi dalam Membangun Kabupaten Nias Selatan, demi Kesejahteraan Masyarakat Nisel.

Rius laia menyebutkan, niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten Nias Selatan serta doa restu dari orang tua dan keluarga.

Sifaoita Buulolo yang Merupakan Anggota DPRD Nisel dan juga Ketua PAN Nisel menyambut baik dengan Tampilnya Pemuda Millenial,melalui Chat WhatsApp, Mengatakan Waktunya anak Muda Millenial ambil bagian dalam Perhelatan Pilkada Serentak 2024.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: