>


Polres Nias Selatan,Pos Pelayanan II Pulau Tello Melaksanakan Pengamanan Dalam Rangka Operasi Ketupat Toba 2024





MediaNias.ID _ Personil Polsek Pulau Pulau Batu bersama anggota instansi terkait melaksanakan piket Pengamanan Pos Ketupat Toba-2024 di Pelabuhan Pulau Tello Pada Hari Senin (08/04/2024).

Personil Polsek Pulau-Pulau Batu bersama instansi terkait melaksanakan pengecekan terhadap arus mudik penumpang dengan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Pulau-Pulau Batu.

Dalam kegiatan ini juga Personil Polsek P.P Batu bersama dengan instansi terkait menghimbau penumpang yang akan Berangkat menggunakan kapal Ferry KMP. SIMEULUE dan Kapal Sb. Modren untuk menjaga anak-anak dan barang bawaan sehingga tidak ketinggalan dalam pelaksanaan arus mudik.

Personil Polsek P.P Batu bersama dengan instansi terkait juga menghimbau, Apabila ada hal yang menonjol, tindakan kriminal atau gangguan keamanan dari pihak masyarakat dalam kegiatan Mudik, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor P.P Batu dan menghubungi call center Pelayanan Kepolisian 110.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: