>


Dukungan Terus Menguat,Fajar Rius Laia Siap Maju Menjadi Calon Bupati Nias Selatan




MediaNias.ID_ Dorongan agar Fajar Rius Laia ST, Maju Sebagai Calon Bupati Nias Selatan Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,Kian Menguat, bahkan Sebagian telah terang - terangan meminta Fajar Rius Laia Mencalonkan Diri. bagaimana respons Rius Laia yang merupakan Kader PDI Perjuangan tersebut.

Kepada awak MediaNias.ID, Rius laia Menyatakan bersedia maju Sebagai Calon Bupati Nias Selatan  Selama di minta oleh Masyarakat (Rakyat). Bukan Keinginan Pribadi atau Segelintir orang, sebagai seorang Pengusaha, saya akan maju kalau memang di minta' tegasnya.

Dia pun berencana akan turun langsung ke basis untuk memastikan  dorongan itu merupakan aspirasi masyarakat, termasuk menemui para tokoh untuk meminta nasehat dan Masukan untuk maju sebagai calon kepala Daerah.

Bagi Rius Laia, Pemimpin Daerah adalah Perwujudan dari Pelayanan dan bakti kepada masyarakat secara penuh, penghayatan terhadap kepemimpinan politik di Kabupaten Nias Selatan adalah pemberian diri seutuhnya untuk pelayanan terhadap masyarakat secara umum pada lintas sectoral.

Menjadi Kepala daerah adalah Pelayanan dan bakti Kepada Masyarakat Nias Selatan, jadi semua orang harus bekerja sama untuk membangun kabupaten Nias Selatan ini. kehadiran berbagai pihak seperti Institusi perbankan, BUMN, BUMD maupun Swasta harus memberikan dukungan sepenuhnya untuk perkembangan perekonomian di Kabupaten Nias Selatan, ungkapnya.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: