>


PKB Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Nias Selatan, Suaizisiwa Duha SE secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan, sekaligus membentuk tim dan panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan untuk Pilkada Serentak 2024. Sabtu 20 April 2024.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Nias Selatan mulai membuka penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, mulai tanggal 20 April 2024 bertempat di Kantor Sekretariat DPC PKB Nias Selatan, Jln KM 7 Arah Sorake, Kec.Fanayama.

Adapun susunan panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang telah dibentuk DPC PKB Kabupaten Nias Selatan, Ketua Tohuzisokhi Buulolo, Sekretaris Letiaro Halawa, Bendahara Ratna Dewi Duha. yang tertuang dalam Peraturan Partai nomor 9 Tahun 2024 Tentang Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serta Walikota dan Wakil Walikota Pada Pilkada Serentak 2024.

Ketua Tim pendaftaran dan penjaringan, Tohuzisokhi Buulolo Kepada Awak Media mengatakan  penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan tersebut merupakan bagian dari program PKB untuk mencari sosok yang dinilai mumpuni guna diusung Partai Kebangkitan Bangsa maju di Pilkada  Nias Selatan 2024.

Pada pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan ini terbuka untuk umum, baik itu kader maupun non kader, ungkapnya.

Ketua DPC PKB Nias Selatan Mengatakan Pada proses penjaringan, nantinya dilakukan berbagai tahapan seleksi, termasuk membuat survei mengenai elektabilitas, dan popularitas,  sosok bakal calon yang sudah mendaftar. Selanjutnya hasilnya akan disampaikan kepada DPW dan DPP Partai Kebangkitan Bangsa”Tegasnya.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: