>


Ir.Ikhtiar Duha,MM Resmikan Pelayanan BPJS Kesehatan Di Rumah Sakit Umum Daerah Nias Selatan

 



MediaNias.id_Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan Ir.Ikhtiar Duha MM meresmikan loket pelayanan informasi BPJS kesehatan di RSUD  Nias Selatan Jumat, 29/09/2023.

Dalam Sambutannya Ikhtiar Duha menyampaikan bahwa dibukanya Loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan di RSUD Nias Selatan merupakan wujud nyata dari upaya transformasi mutu layanan dan kerjasama,yang baik antara Pemerintah kabupaten Nias Selatan dengan BPJS Kesehatan,dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa RSUD Nias Selatan sudah bisa melayani BPJS. 

Selanjut Ikhtiar Duha,mengatakan terkait apa yang menjadi kebutuhan RSUD agar diprogramkan oleh Dinas Kesehatan bersama RSUD dengan mempedomani PMK 212.

Kepala Dinas Kesehatan Kab.Nias Selatan, dr Henny Kurniawan Duha MM,dalam sambutannya,mengucapkan terimah kasih atas kerjasama yang telah di jalin oleh BPJS dengan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan,sehinggah dengan adanya loket BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Nias Selatan,dapat Membantu dan memudahkan Masyarakat dalam pelayanan Kesehatan,serta mengajak kepada seluruh Masyarakat Nias Selatan untuk berobat di RSUD Nias Selatan.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir,Staf Ahli,Asisten,Kepala OPD Kab.Nias Selatan,Kepala Cabang BPJS Gunung Sitoli,Kepala Cabang BPJS Nias Selatan,Kepala UPTD Puskesmas,LSM/Pers.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: