>


Alpius Sarumaha di Lantik Sebagai Pimpinan Tinggi Pratama di Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia




MediaNias.id_Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H.Laoly,secara Resmi melantik sejumlah pejabat di lingkungan Kementrian Hukum dan Ham di graha Pengayoman Kementrian Hukum dan Ham,Jakarta,Senin 25 September 2023.

Sebanyak 121 ( seratus dua puluh satu) Pejabat yang terdiri dari 119 (Seratus sembilan belas)pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 2 Orang Pejabat Fungsional ahli utama mendapatkan promosi Jabatan.

Andrie Amoes sebagai direktur litigasi peraturan perundang-undangan,Dr Alpius Sarumaha SH.,MH sebagai di Rektur Pengundangan,Penerjemahan dan Publikasi Peraturan Perundang-undangan,Onni Rosleini sebagai Perancang Peraturan perundang -undangan Ahli utama.


Menteri Hukum dan Ham Yasonna H.laoly menyampaikan Selamat kepada para pejabat yang di lantik,saya yakin bahwa Saudara mampu menggerakkan gerbong Organisasi yang di pimpinnya,menjalankan amanah yang sangat berharga dengan terus menunjukkan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan dan ketulusan hati,berdedikasi,loyal,serta berintegritas,ungkapnya.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa pengangkatan dalam jabatan Pimpinan tinggi Pratama,merupakan hasil dari pelaksanaan manajemen talenta,dan penyelenggaraannya telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai bagian dari Pembinaan organisasi dan pembinaan karier pegawai untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan roda organisasi.

Mutasi dan Promosi hal yang biasa dalam dinamika organisasi sebagai tour area and tour of duty dan penyegaran.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut,Direktur Jenderal perundang-undangan Asep N.Mulyana,para Pimpinan Tinggi madya di lingkungan kementrian Hukum dan Ham.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: