>


Pelantikan Pejabat Administrator Eselon lll dan Jabatan Pengawas di Kabupaten Nias Selatan

 


Medianias.id_ Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH.,MH.Resmi melantik Aparatur  Sipil Negara (ASN) serta Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator eselon lll dan Jabatan Pengawas eselon lV Pemerintah Kabupaten Nias Selatan,bertempat di Aula Kantor Bupati Nias Selatan.Rabu 5/1/ 2022.

Usai pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan,Firman Giawa pada arahan dan bimbingannya  mengatakan,agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan melakukan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Jangan bangga dulu saat ini,tetapi banggalah nanti ketika berbuat baik di sana (di tempat tugas).tunjukkanlah hal yg baik kepada kepala OPD,Lakukan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,jangan ketika sudah menjabat masyarakat di abaikan.

Adapun Pejabat eselon lll dan IV yang di lantik antara lain:Rozaman Ndruru sebagai Camat Hilisalawa  Ahe.Relivan Ifadayazaro Dachi,Sebagai Camat Luahagundre Maniamolo.Gandaria Harefa sebagai Camat Amandraya.Rosmania Dachi sebagai Camat Maniamolo.Amosir laia Sebagai Camat Lolomatua.Foanita Halawa,sebagai Camat Lolowa'u.Ricarman Halawa sebagai Camat O'ou Serta 66 pejabat Administrator dan Pengawas lainnya di pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Turut hadir pada acara pelantikan,Kepala OPD,Staf Ahli,Para Asisten,Para Kabag di sekretariat Daerah,LSM dan Pers.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: