>


Komandan Lanal Nias Pimpin Apel Khusus Pengecekan Personel Pasca Perayaan Tahun Baru


MediaNias.ID  Nias Selatan  -  Dalam rangka pengecekan personel pasca perayaan malam pergantian Tahun Baru 2022, Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo memimpin Apel Khusus bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Nias, Jalan Baloho indah Nomor 1, Kecamatan Telukdalam,  Kabupaten Nias Selatan, hari Senin kemarin.

Kegiatan Apel Khusus ini merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Kotama dan Satuan TNI AL melaksanakan Apel Khusus secara serentak pasca perayaan pergantian tahun baru 2022 untuk mengecek kelengkapan personel.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo menyampaikan beberapa poin perhatian dan penekanan yakni, “Seluruh personel harus menjaga kondisi tubuh dengan cara berolahraga dan beristirahat yang cukup, menjauhkan diri dari pergaulan yang berdampak negatif terutama bahaya dari narkoba, serta tidak melakukan perbuatan yang dapat mencoreng citra TNI AL”.

Lebih lanjut disampaikan bahwa personel Lanal Nias beserta keluarga tidak diperkenankan menggunakan aplikasi Tik Tok, game online dan harus bijak dalam menggunakan media sosial, serta hindari untuk berkomentar terhadap kebijakan pemerintah dan perlu diingat bahwa TNI tidak terlibat politik.

Diakhir penekanannya, Danlanal Nias menghimbau kepada seluruh personel agar tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita/atau informasi yang belum pasti kebenarannya.

Apel khusus diikuti oleh Palaksa Lanal Nias Mayor Marinir Ahmad Fauzi, Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Pasops Lanal Nias Mayor Laut (P) Yudiono, Perwira Staf Lanal Nias, Bintara, Tamtama, ASN, dan Honorer Lanal Nias.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: