>


Tak Kenal Lelah Nakes BP Lanal Nias Terus Kebut Vaksinasi Secara Door to Door


MediaNias.ID.  Nias Selatan  -  Jumat 24/12/21. Balai Pengobatan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias tetap bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat maritim yang ada di Desa Bawolowalani, Kec. Telukdalam untuk mendapatkan suntik vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara door to door, kegiatan ini tetap terlaksana dengan adanya kerjasama Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan Lanal Nias.

Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo menyatakan  bahwa serbuan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menyukseskan program pemerintah yang memberikan Vaksinasi Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat maritim yang ada di Kabupaten Nias Selatan dapat terlayani dengan maksimal.

Kegiatan Vaksinasi di Desa Bawolowalani, Kec. Teluk Dalam melibatkan Tim Vaksinantor dari Balai Pengobatan Lanal Nias sebanyak 4 orang dan Dinas Kesehatan Pemkab Nias Selatan sebanyak 4 orang dengan capaian target tervaksin Sinovac sebanyak 55 orang (Dosis I Sinovac sebanyak 30 orang dan Dosis II Sinovac sebanyak 25 orang). 

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi hari hingga sore pukul 15.00 WIB dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: