>


HUT Ke - 7 Lanal Nias Laksanakan Senam Aerobic Dan Olahraga Bersama Forkompimda Nias Selatan


MediaNias.ID. Nias Selatan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nias ke-7 tahun 2021 melaksanakan senam aerobic dan olahraga, di lapangan olahraga Mako Lanal Nias, Baloho Indah Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (19/11/2021).


Kegiatan tersebut diikuti oleh Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha,MM., Dandim 0213/Nias yang diwakili Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf. Hatianus Zega dan Kapolres AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan,S.H.,S.I.K.,MM.


Juga turut diikuti oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Setao Amazihono,S.Pi.,MM., Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Martinus Halawa,S.Pd., Kepala Dinas Kominfo, Sokhinaso Giawa,SH., Kadis Ketahanan Pangan, Erman Jaya Buulolo,SST., Kadis Perindag, Marthin Ley,SE.,MM., Plt. Kadis Perpustakaan, Yanto Gohae,SKM.,MM., Kaban Kesbangpol, Fanotona Laia,SH.,M.Kn., dan Sekretaris Dinas Perhubungan, Asarudin Giawa,S.Pd. 


Kegiatan HUT Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nias ke-7 tahun 2021 terlaksana dengan meriah dan penuh kehangatan keakraban di antara Forkompimda dan jajarannya.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: