>

UNIRAYA Perpanjang Pendaftaran Mahasiswa Baru




MediaNias.ID
, Nias Selatan - Sehubungan dengan keluarnya ijin operasional Universitas Nias Raya (UNIRAYA), panitia penerimaan mahasiswa baru memutuskan perpanjang pendaftaran mahasiswa baru.

Menurut Ketua Panitia penerimaan mahasiswa baru Arianus Harefa, SH., MH mengatakan perpanjangan pendaftaran mahasiswa baru ini untuk memberikan kesempatan bagi yang ingin melanjutkan kuliah di Universitas Nias Raya, terlebih ada tiga prodi baru yaitu Prodi Sistem Informasi, Prodi Ilmu Komputer dan Agroteknologi.

Perpanjangan waktu pendaftaran ini sampai akhir bulan september, dan ini berlaku bagi semua prodi di Universitas Nias Raya  tegas Arianus Harefa, SH., MH

Sementara Rektor Universitas Nias Raya Dr. Martiman Sarumaha, M.Pd mengatakan ini adalah kesempatan emas dengan hadirnya UNIRAYA bisa jadi pilihan masyarakat yang mau melanjutkan kuliah.

Euforia kehadiran UNIRAYA ini kami sambut dengan memperpanjang penerimaan mahasiswa baru, sambung Rektor UNIRAYA

Terlebih saat ini, sudah ada Fakultas Sains dan Teknologi yang membawahi tiga prodi bidang teknologi, bisa jadi pilihan bagi calon mahasiswa baru, dan tetap panitia akan lakukan ujian seleksi bagi calon mahasiswa, tegas Rektor UNIRAYA Dr. Martiman S. Sarumaha, M.Pd mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya, diberitakan Universitas Nias Raya mendapatkan ijin operasional, ditetapkan dengan  SK Dikti No. 363./E/0/2021 tertanggal 29 Juli 2021 dan UNIRAYA ini merupakan universitas pertama yang ada di Kepulauan Nias.



Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: