>


STKIP-STIE dan STIH Nias Selatan Resmi Jadi UNIRAYA


MediaNias.ID
, Nias Selatan - Kabar baik dari Yayasan Pendidikan Nias Selatan, dalam mewujudkan penggabungan tiga institusi yaitu STKIP, STIE dan STIH Nias Selatan kini membuahkan hasil, berdasarkan pantauan medianias.id, hari ini ketiga institusi tersebut resmi mendapatkan ijin operasional SK Dikti No. 363./E/0/2021 tertanggal 29 Juli 2021 menjadi Universitas Nias Raya (UNIRAYA)

Ucapan selamat pun datang dari berbagai tokoh masyarakat Nias Selatan salah satunya Disiplin Manao, yang juga merupakan hakim PTUN Jakarta, beliau mengatakan kita tentu bangga dan bersyukur atas terwujudnya Universitas Nias Raya.

"Sebuah prestasi yang sangat luar biasa untuk keluarga besar civitas Yayasan Pendidikan Nias Selatan terkhusus tim dalam memperjuangkan kualitas pendidikan di Nias Selatan menjadi Universitas Nias Raya," tegas Disiplin Manao.

"Semoga dengan hadirnya universitas ini pendidikan di Nias Selatan terus mampu membangun SDM yang unggul, tangguh, kreatif dan visioner terlebih dalam menerapkan tridharma perguruan tinggi demi Indonesia maju" sambung Disiplin Manao.

Sementara dari dosen YPNS yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa Universitas Nias Raya merupakan berkat bagi kita semua, Unira merupakan Universitas pertama di Kepulauan Nias dan kebanggaan kita semua, semoga kehadiran UNIRAYA dapat meningkatkan minat generasi penerus untuk terus upgrade ilmu.

Tentu dengan adanya UNIRA akan menambah prodi baru yang merupakan pilihan bagi adik-adik yang mau menerukan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.




Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: