>


KPU Nias Selatan Gelar Evaluasi Pilkada Serentak



MediaNias.ID. Nias Selatan - KPU (komisi Pemilihan Umum  Nias Selatan Melaksanakan FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) Evaluasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2020.

Turut hadir,  Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Bapak Herdensi, S.Sos.,MAP sekaligus sebagai moderator menyampaikan bahwa proses FGD dalam Evaluasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2020, merupakan suatu croscek proses perjalanan pemilihan yang dimulai dari perencanaan dan penyelenggaraan pemilihan tahun 2020 untuk perbaikan pola pemilihan dimasa yang akan datang.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh ketua KPU Nias Selatan Repa Duha, S.Pd. di TBI ( Taman Baloho Indah ) Kota Teluk Dalam sekitar pukul 14.00 Wib berlangsung aman dan kondusif. 

Lanjut, sekaligus dalam acara ini KPU Nias Selatan memberikan Piagam Penghargaan kepada instansi dan pihak terkait yang telah mendukung proses pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020.



Acara ini dihadiri oleh Pemda ( Pemerintah Daerah ) Nisel yang diwakili Sekda Nias Selatan  Ir. Ikhtiar Duha, MM, bersama unsur Forkompimda, Memoris Wau mewakili Ketua Lembaga yang terhormat  DPRD Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara. Kamis 29/04/2020.

Kapolres Nias Selatan, Kajari Nias Selatan, Dandim 0213 Nias, Lanal Nias, Kepala OPD Kadis Dukcapil Nias Selatan, Kadisdik Nias Selatan, Kadis Kesehatan, Ketua Bawaslu Nias Selatan Harapan Bawaulu. Serta ketua Koordinator Jaringan Demokrasi Indonesia ( JaDI ) Nisel Zeni Alfian Dakhi Civitas Akademik, LSM, BEM, dan Pers/Media.



Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: