>


Sertijab Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan


MediaNias.ID
. Nias Selatan - Serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr.Hilarius Duha, SH,.MH. - Firman Giawa, SH,.MH. dengan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Nias Selatan, Ir Ikhtiar Duha, MM. terlaksana dengan aman, tertib dan lancar di Aula Kantor Bupati.

Acara Sertijab di awali dengan pembacaan berita acara oleh kepala bagian Tata Pemerintahan Setda Kab. Nias selatan, Yohanes Meiratalsan Nehe, SSTP.,M.Ec.Dev selanjutnya penandatangan berita acara antara Plh.Bupati Nias Selatan dengan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.

Dilanjutkan Penyerahan dokumen memori serah terima jabatan dari Plh. Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.

Dalam Sambutan Plh. Bupati sekaligus sebagai Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan Ikhtiar Duha Menyatakan selama 4 hari menjalankan tugas sebagai Plh. Bupati Nias Selatan berdasarkan Radiogram Gubernur Sumatera Utara tanggal 21 April 2021 telah di laksanakan dengan baik.

Melalui sertijab Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha Mengucapkan terima kasih kepada Plh. Bupati yang telah mengkoordinasikan Pelaksanaan tugas sehingga bisa berjalan dengan baik, kami juga Mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Forkopimda, kepala OPD, ASN, dan Seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya Pemilu dengan baik, aman, dan tertib hingga terlaksananya pelantikan.

Acara Sertijab di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021-2026. SekDa Ikhtiar Duha, Ketua DPRD Elisati Halawa, Danlanal Nias Letkol Laut (p) Antonius Hendro Prasetyo, Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, Dandim 0213 Nias di wakili Danramil 12 Telukdalam Mayor Inf. Hatianus Zega, Kajari Rindang Onasis, serta kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kab. Nias Selatan. (tim liputan medianias.id)

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: