Diduga RSUD Menuai Kontroversi Para Netizen



MediaNias,ID. Nias selatan - Pembangunan RSUD ( Rumah Sakit Umum Daerah ) Nias selatan dari DAK tahun 2020. Diduga menuai kontroversi para Netizen yang di langsir beberapa media online dan cetak.

Kegiatan pembangunan RSUD Nisel bernilai sekitaran 48.5 M yang berlokasi di desa Hiliana'a kecamatan Teluk dalam. KM. 3 kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara. 

Namun, sampai saat ini masih dalam pekerjaan, walaupun sudah terlambat. Pantauan langsung di lapangan baru 65 % yang baru selesai. 

Pihak dari rekanan PT. Maju Gemilang Mandiri  menanggapi serius mengenai ada sloop yang patah, memang betul, itu disebakan oleh alat berat waktu penimbunan tanah di area lokasi, Disitu kedorong, kami belum perbaiki disebabkan karena di area situ jadi akses buat jalan pekerja yang membawa material untuk langsir, juga masih banyaknya steger yang ada di area situ.

Adapun rencana perbaikan berbarengan dengan pengecoran plat lantai dan akan di koneksikan dengan pembesian plat lantai, jadi Sloop itu nanti akan joint dengan besi plat lantai, maka perbaikannya dilaksanakan berbarengan dengan pengecoran plat lantai. Adapun metode perbaikannya Konsultan pengawas sudah mengarahkan rekan-rekan di lapangan.


Hanya ini yang bisa saya berikan keterangan, untuk keterangan lebih jelas bisa jumpai Pak Ranu sebagai ASN dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan  dan Tim atau Konsultan Pengawas. Jumat 02/04/2021

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: