NASDEM, PKS dan PERINDO Rekomendasikan CRHIST-FULL

MediaNias.ID, Gido - Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat  (NASDEM), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Persatuan Indonesia (PERINDRO) telah memberikan rekomendasi kepada Mayor Jenderal (Purn) Crhistian Zebua dengan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) (Purn) Anofuli Lase (CRHIST-FULL) sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias untuk bertarung pada pemungutan suara (9/12/2020).

Hal itu disampaikan oleh Anofuli kepada MediaNias.ID melalui pesan WhatsAppnya yang mengaku rekomendasi berupa B1-KWK Parpol telah diserahkan langsung oleh pengurus DPP di Jakarta, Sabtu (29/8/2020).

"Kami sudah menerima rekom dari NASDEM, PKS dan PERINDO" ungkap mantan tenaga pendidik di Polda SUMUT itu.

Menurut dia, dengan demikian Bapaslon CRHIST-FULL telah memenuhi syarat minimal 25 persen untuk mendaftar pada Minggu pertama September 2020 ini.

"Nasdem 3 kursi, PKS 1 kursi dan PERINDO 1 kursi. Sedangkan HANURA dan PKPI masih proses" kata Anofuli yang penuh keyakinan.

Oleh karena itu, pada jadwal yang sudah ditentukan KPU Nias pihaknya bersama tim akan segera mendaftar. "Pasti kami mendaftar sesuai jadwal".

Untuk itu, dia menghimbau masyarakat Kabupaten  Nias untuk memilih Bupati dan  Wakil Bupati Nias di tempat pemungutan suara (TPS) 9 Desember 2020 mendatang.

"Hal yang perlu dilakukan setiap pemilih hendaknya berdoa dulu sebelumnya mana yang Tuhan kehendaki jadi Pemimpin kitakedepan. Jangan golput karna suara kita menentukan kemajuan Kab Nias kedepan. Jangan lalukan black campaign terhadap cakada karna kita bersaudara" kata Anofuli mengakhiri. (ON).

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: