DPD Partai Golkar Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Nisel Masa Bhakti 2020-2025

MediaNias.ID, Nias Selatan - DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan membuka pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar masa bhakti 2020-2025, saat ini Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan di jabat oleh Sozanolo Ndruru yang juga merupakan Wakil Bupati Nias Selatan.

"Penjaringan ini kita buka khusus bagi kader Partai Golkar yang pernah menjadi Pengurus Kabupaten/Kabupaten Organisasi Pendiri dan Yang Didirikan selama 1 (satu) periode penuh" Ujar Supari Sarumaha yang juga merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan.

Lebih detailnya, syarat-syarat bakal calon Ketua DPD Partai GOLKAR sebagai berikut :

  1. Pernah menjadi pengurus Partai GOLKAR tingkat Kabupaten/Kabupaten dan/atau sekurang kurangnya pernah menjadi Pengurus Partai GOLKAR tingkat Kecamatan dan/atau pernah menjadi Pengurus Kabupaten/Kabupaten Organisasi Pendiri dan Yang Didirikan selama 1 (satu) periode penuh;
  2. Berpendidikan minimal S-1 (strata satu) atau yang setara/sederajat;
  3. Aktif terus menerus menjadi anggota Partai GOLKAR sekurang-kurangnya 5 (lima) tahun dan tidak pernah menjadi anggota partai politik lain;
  4. Dinyatakan lulus mengikuti pendidikan dan pelatihan kader Partai GOLKAR;
  5. Memiliki Prestasi, Dedikasi, Disiplin, Loyalitas dan Tidak Tercela (PD2LT);
  6. Memiliki kapabilitas dan akseptabilitas;
  7. Tidak pernah terlibat G 30 S/PKI;
  8. Bersedia meluangkan waktu dan sanggup bekerjasama secara kolektif dalam Partai GOLKAR.
  9. Berdomisili di wilayah Kabupaten Nias Selatan.
  10. Tidak mempunyai hubungan suami/istri atau keluarga sedarah dalam satu garis lurus keatas dan kebawah yang duduk sebagai Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kabupaten mewakili Partai Politik lain atau menjadi Pengurus Partai Politik lain dalam satu wilayah yang sama.
Pendaftaran ini akan kami buka dari tanggal 26 sampai 30 Agustus 2020, bagi kader yang ingin mencalonkan diri, silahkan datang langsung ke kantor sekretariat Partai Golkar, Jalan Saonigeho, Km. 2,5 Kota Telukdalam, Nias Selatan dan dapat menghubungi kami melalui nomor 081263618850  ujar Suapri melanjutkan pembicaraan.

Walaupun disatu sisi kami sedang hadapi pencalonan kepala daerah, kami tetap akan berikan pelayanan terbaik bagi kader Partai Golkar, demi melanjutkan kepemimpinan dan berjalannya roda organisasi Partai Golkar di Kabupaten Nias Selatan secara khusus, tegas Suapri Sarumaha mengakhiri pembicaraan.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: