AKBP Arke Furman Ambat Jadi Kapolres Nias Selatan

Serah Terima Jabatan Kapolres Nias Selatan: (foto: Satuhati Duha)
MediaNias.ID, Nias Selatan - Sertijab ( serah terima jabatan ) Kapolres ( Kepala Polisi Resort ) Nias Selatan dari AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K kepada AKBP Arke Furman Ambat,S.I.K dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Nias Selatan Senin,(15/06/2020).

AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, dipercaya sebagai Kabag Wassidik tipikor Polda Bali setelah menunaikan tugas di Nias Selatan selama belasan bulan.
Nama baik Polres Nias Selatan sudah mendapat apresiasi dari Pak Kapoldasu harus tetap dipertahankan kalau boleh lebih ditingkatkan lagi bersama kapolres yang baru. Rekan-rekan juga harus paham bahwa Polres Nias Selatan bukan tempat buangan namun sebagai tempahan untuk meraih prestasi atau meniti karir,”tandasnya".

Disamping itu, ia dan keluarga sebagai manusia biasa memohon maaf apabila ada khilaf dan dosa yang pernah diperbuat selama ini.

Penyambutan Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat
“Keberadaan saya disini tak ada apa-apanya tanpa dukungan dari rekan-rekan semua baik Perwira maupun Brigadir. Apresiasi selama ini atas kinerja Polres Nias Selatan harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi. Jadi apa yang sudah dilakukan pejabat lama akan saya pertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi. Mari kita jaga kekompakan dan berikan hal terbaik kepada masyarakat,”tuturnya.

Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat,S.I.K, mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dalam satu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dalam melaksanakan tugas yang baik di Polres Nias Selatan dan selamat bertugas di tempat dan jabatan baru.

Upacara serah terima jabatan dari Kapolres lama AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K kepada Kapolres baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K dihadiri KOMPOL M.Luther Dachi,S.Sos, Perwira, Kapolsek dan seluruh jajaran polres Nias Selatan. "Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K,
Selamat datang Kapolres Nias Selatan yang Baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K".

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: