Akibat 20 Ribu, Surat Keterangan Sehat Lambat

MediaNias.Id - Kasihan rakyat…! mengurus Surat Keterangan Sehat di Puskesmas Telukdalam dibarengi lagu – lagu permintaan.
Melalui handphone selulernya, Selasa (12/02/2019) sejumlah warga kabupaten Nias Selatan yang sedang mengurus surat keterangan sehat di puskesmas Telukdalam kecewa.
Warga berinisial AS menyebutkan, dia datang di puskesmas itu sejak tadi pagi pukul 10.00 Wib (12/02) namun hingga pada 13.30 Wib surat keterangan tersebut masih ditunggu – tunggunya. AS menambahkan, saya kecewa, disamping pelayanan yang kurang serius, ternyata salah seorang dokter berinisial ( IS )meminta uang kepada para peserta sebesar Rp. 20.000 (Dua puluh ribu Rupiah), mungkin karena uang itu tidak diberikan sehingga Surat Keterangan tersebut masih belum kami terima. Mungkin kalau dari awal uang itu diminta dengan baik baik ya saya kasih, sehingga kami tidak menunggu – nunggu, ujarnya.
Begitu juga pengakuan yang lain, warga berinisial FB mengatakan, saya kecewa tadi pukul 11.00 Wib saya datang mengurus Surat Keterangan Sehat dari Dokter. Namun belum siap – siap, eh ternyata uang untuk biaya dimintai ke kami, oleh Dokter berinisial ( IS ) meminta uang sebesar Rp. 20.000 (Dua Puluh ribu Rupiah). Hingga pada pukul 13.30 Wib ketika (FB) dikonfirmasi, Surat Keterangan Sehat itu belum diterimanya, mungkin karena uang tersebut tidak diberikan, ujarnya.
dr. Khairun Nisa ketita dikonfirmasi melalui handphone selulernya, siang ini (12/02/2019), dia membantah tidak meminta uang sebesar itu, ditambahkannya saya bertugas pada hari Sabtu yang lalu, mungkin bisa saja orang lain yang meminta uang itu.
Selain itu, dr. Invokavit Trinitatis S, melalui handphon selulernya tidak dijawab

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita:

0 Response to "Akibat 20 Ribu, Surat Keterangan Sehat Lambat"

Posting Komentar