>


Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Peringati Hari Pendidikan Nasional 2024,Tingkat Kabupaten





MediaNias.ID _ Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas Pendidikan menyelenggarakan berbagai perlombaan dan pada puncaknya hari ini dilaksanakan Upacara Bendera dan perayaan yang dilaksanakan di Lapangan Orurusa Teluk Dalam (Kamis, 02/05/2024).

Pada pelaksanaan Upacara Bendera, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Odaligö Duha, S.Pd (Kasek SDN. Bawödobara) dan Perwira Upacara Elisama Lase, S.Pd, M.Si (Sekretaris Dinas Pendidikan). Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dibacakan oleh Bupati Nias Selatan mengajak pemerintah dan seluruh masyarakat untuk mensukseskan program Merdeka Belajar.


Usai pelaksanaan upacara, dilakukan penyerahan SK dan  Surat Perjanjian Kerja kepada PPPK tenaga guru dan kesehatan Formasi Tahun 2022 dan 2023 , kemudian dilanjutkan dengan perayaan, pengumuman pemenang lomba tingkat SD dan SMP, parade fashion show dan atraksi-atraksi dari siswa/i Tk/SD/SMP. Perayaan ini dimeriahkan oleh atraksi marching band dari SMPN 4 Fanayama.

Giat ini dihadiri oleh Forkopimda kab. Nias Selatan, Sekda Ir. Ikhtiar Duha, MM, Ketua Pokja I TP-PKK Ny. Katarina Firman Giawa, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya, dengan peserta upacara personil TNI ASN, THL dan Peserta PPPK Formasi Tahun 2022 dan 2023, dan siswa/i SD/SMP.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: