>


Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 di laksanakan di lapangan Orurusa



MediaNias.id_Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Orurusa Teluk Dalam Jumat, 10/11/2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K, M.H, Komandan Upacara Letda Infantri Jamborniaman Harefa (Danramil 11/Gomo) dan Perwira Upacara Kapten ARH. S. Hutapea (Danramil 10/Lolowau).

Amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara pada upacara tersebut bahwa Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 mengusung tema: "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa Dalam Rangka Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan" dan dengan berlandaskan semangat  perjuangan pahlawan bangsa, mengajak untuk bersama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju dan makin sejahtera.


Usai Upacara Bendera, dilanjutkan dengan Upacara Tabur Bunga bertempat di Dermaga Baru Teluk Dalam dengan Inspektur Upacara Kapolres Nias Selatan dan Komandan Upacara Ipda Edison H. Manik, SH (Kaurbinopsnal Sat Samapta Polres Nias Selatan).

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, mewakili Kajari, Pasintel Kodim mewakili Dandim, perwakilan instansi vertikal, perwakilan BUMD/BUMN/Perbankan dengan peserta upacara dari TNI, POLRI, ASN, THL dan siswa/i SD/SMP/SMA,Pers.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: