>


DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan Mendaftar di KPU Nias Selatan


Medianias.id_Berkaitan dengan Pendaftaran Calon Legislatif di Seluruh Indonesia,Khusus di Kabupaten Nias Selatan,Partai Nasional Demokrat (NasDem) Resmi mendaftarkan diri di KPU Nias Selatan,jln Pelita pasir putih kel.Pasar Telukdalam,kamis 11 mei 2023.

Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Nias Selatan Alfred Laia.Menyampaikan bahwa Partai Nasional Demokrat (NasDem),Mendaftarkan Bakal Calon Legislatif tingkat Kabupaten di KPU Nias Selatan,

Alfred Laia Mengatakan bahwa dari Keseluruhan daerah Pemilihan (Dapil) di Wilayah Kabupaten Nias Selatan,Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan telah Memenuhi Bakal Calon Legislatif.

Ketua Partai NasDem Kabupaten Nias Selatan,Menargetkan perolehan Suara/kursi sebanyak banyaknya.Minimal 8 kursi target kita pada Pemilu serentak 2024.


Selanjutnya DPD Partai NasDem Kabupaten Nias Selatan,Melakukan Kunjungan di Panti Asuhan Lai Nisora di jalan Golkar kelurahan pasar Telukdalam,untuk memberikan dukungan dan berbagi Kasih berupa pemberian Sembako terhadap anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: