>


Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan Pada Pemilu Serentak 2024,oleh KPU Nias Selatan


Medianias.id _ Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan melantik Sekaligus Mengambil Sumpah Janji 175 anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di 35 Kecamatan SeKabupaten Nias Selatan pada Pemilu Serentak Tahun 2024,bertempat di Aula BKPN Jalan Baru,Rabu 4 Januari 2023.

Pelantikan Anggota PPK di lakukan oleh Ketua KPU Nias Selatan Repa Duha SE,di dampingi Oleh Para Komisioner KPU Nias Selatan,turut hadir Ketua Bawaslu Nias Selatan Harapan Bawaulu SE.,MM ,Kapten Ozatulo Zebua,Mewakili Danlanal Nias Lettu M.Suriaman Gea,Mewakili Kapolres Nias Selatan Kasat Intel Iptu Tombur Marbun,Rohaniawan,Lsm Pers.

Dalam Sambutannya Ketua Bawaslu Nias Selatan Harapan Bawaulu SE.,MM Menyampaikan Bahwa dalam bekerja selalu koordinasi dengan Panwaslucam  supaya Pemilu Serentak 2024 bisa berjalan dengan,LUBER (Langsung,Umum,Bebas,Rahasia)dan JurDil (Jujur dan Adil) Serta Menjaga fakta Integritas.

Ketua KPU Nias Selatan  Repa Duha SE menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPK atas pelantikannya hari ini semoga amanah yang diberikan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Repa menuturkan, pelantikan anggota PPK hari ini merupakan tahapan Pemilu Serentak 2024 Sesuai  PKPU No.8 Tahun 2022.

Silahkan bekerja dengan penuh integritas supaya bisa sukses Pemilu Serentak 2024,Ia mengungkapkan bahwa, sejak 2018 sampai 2020 Pemilu di Nias Selatan sudah berjalan dengan baik. “Mari kita laksanakan tugas dan amanah ini untuk menyukseskan Pemilu Serentak 2024 lebih baik lagi. 

Selanjutnya,dalam tahapan Pemilu 2024 ada yang lebih krusial, yaitu mulai dari perekrutan  badan adhock, masalah DPT (Daftar Pemilih Tetap), hingga hari pemungutan Suara.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: