>


Kejari Nias Selatan Raih Peringkat 3 Se-Sumatera Utara,Peringkat Pertama Kejari Tipe _B




Medianias.id _ Nias Selatan Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (KEJARI) Nias Selatan pertama kali mendapat peringkat 3 (TIGA) Kategori Pencapaian Kinerja dan Prestasi Bidang Pidana Khusus antar Kejari Se-Sumut setelah Kejari Medan dan Deli Serdang. Untuk Kategori Kejari Tipe - B, Kejari Nisel mendapat peringkat pertama.

Penghargaan ini di berikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati) Idianto SH,MH di aula sasana cipta kerja,lantai 3 Kantor Kejati  Sumatera Utara pada saat Rapat Kerja Daerah ( Rakerda),27 dan 28 Desember 2022.

Output dari Rakerda ini sangat penting,karena Ke depan,penilaian kinerja Kejaksaan tidak hanya dari sisi fungsi dan tugas saja,akan tetapi jauh lebih kompleks,yaitu prioritas nasional, rencana aksi nasional, tugas direktif serta arahan-arahan langsung Presiden." tegas Idianto dalam arahanya di hadapan peserta,yakni Wakajati,para Asisten,para Kajari,kabar Tu,para Koordinator serta kasi dan Kasubag seluruh satker di wilayah hukum Kejati Sumut.


Sementara,Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan (KEJARI), Rabani Halawa SH.,MH menyampaikan rasa terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto SH,MH dan menjadi  tantangan baru bagi Kejari Nias Selatan untuk tahun depan yang tinggal beberapa saat lagi.

terimakasih saya ucapkan kepada Kajati Sumut dan teman2 Kejari Nias Selatan dan Masyarakat Nias Selatan atas dukungan dan support sehingga dapat terjalin kerja sama yang dibuktikan dengan penghargaan yang telah kita terima" Ungkap Rabani melalui sambungan selularnya.

Dipenghujung Tahun ini ,penghargaan ini menjadi doa dan semangat kami untuk mencapai prestasi lebih baik lagi di segala bidang,baik pidsus ,datun,pidum dan lainnya." Harap Halawa kemudian.

Di waktu terpisah,Kasi pidsus Nisel,Raffles Napitupulu bersiap dan optimis jajaran Pidsus Nisel dapat menuntaskan tunggakan perkara korupsi yang telah di proses ditingkat penyidikan.


Ga nyangka dapat penghargaannya bang,ini kerja sama tim dan semua proses yang berjalan atas arahan dan bimbingan Kajari dan rekan2 Aspidsus Kejati." terang Raffles.

Di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, ada 28 Kejari dan 9 Kantor cabang Kejari.6 diantara Kejari bertipe A yaitu, Medan,Binjai,Deli Serdang,Kota Siantar,Sibolga dan Padang Sidempuan. Kejari Nias dan Nias Selatan bertipe B.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: