>


Parsadaan Harahap KPU RI Melakukan Kunjungan Kerja Ke KPU Nias Selatan


Medianias.id _ Anggota KPU RI Parsadaan Harahap melakukan kunjungan kerja di  KPU Kabupaten Nias Selatan  Provinsi Sumatera Utara,di sambut dengan tari perang serta Penyematan Baju Kebesaran Adat Nias Selatan bertempat di Halaman Kantor KPU Nias Selatan,Jumaat 13 Januari 2023,dalam rangka konsolidasi pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Parsadaan menyampaikan pentingnya  kesiapan  infrastruktur dan SDM dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024. Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk  memotivasi  jajaran KPU di Kepulauan Nias untuk tetap menjaga Kapabilitas dan Integritas dalam menjalankan Setiap tahapan Pemilu serentak  2024.


Selanjutnya Parsadaan Harahap,berkunjung di Desa Wisata Bawomaetaluo,Kabupaten Nias Selatan, Beliau di sambut dengan Antraksi Lompat Batu.,di sela sela acara beliau mengatakan Bahwa Tahapan Perekrutan Komisioner KPU di Daerah tetap di laksanakan dengan  Berpedoman Pada UU NO 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu,PKPU dan pada Bulan Mei 2023 ada 16 KPU Provinsi akan berakhir, dan akan di laksanakan Perekrutan Komisioner, Ungkapnya.

Turut hadir Ketua dan Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara,Komisioner KPU Nias Selatan,Komisioner KPU Nias,Komisioner KPU Nias Utara,Komisioner Nias Barat,Komisioner KPU GunungSitoli, LSM Pers.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: