>


Kapolres Nias Selatan berbagi Takjil Kepada Masyarakat

 


Medianias.id_Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan SH,SIK.,MM bersama Bhayangkari Nias Selatan membagikan Takjil kepada Masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang melintas di sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam, Nias Selatan.kamis 21 april 2022.

Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Nias Selatan terhadap masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas sehubungan dengan akan digelarnya Operasi Ketupat Toba 2022.


Kegiatan pembagian Takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP Reinhard H.Nainggolan SH,SIK.,MM.yang diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Nias Selatan serta Bhayangkari Cabang Nias Selatan.

Adapun Takjil yang dibagikan pada kesempatan ini sebanyak 50 paket dan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Personil Polres Nias Selatan.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan,selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung lancar,situasi aman terkendali.

Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan SH,SIK.,MM.  menerangkan “bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud  kepedulian polri terhadap masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Nias selatan yang sedang menjalankan ibadah puasa,Ramadan sebagai bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi,selain membagikan takjil,pada kesempatan ini,kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan  dengan selalu menerapkan 5M,tertib lalu lintas saat bepergian demi keselamatan bersama.ujarnya

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: