>


Prajurit Lanal Nias Terima Kunjungan Kerja Komandan Lantamal II Padang


MediaNias.ID  Nias Selatan  -  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. kunjungi Prajurit Lanal Nias, Senin (07/02/2022).

Kedatangan Danlantamal II ke Lanal Nias merupakan salah satu bentuk perhatian Danlantamal II terhadap jajarannya, dengan bisa melihat secara langsung kehidupan Prajurit Lanal Nias dalam melaksanakan tugas serta melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Lanal Nias dalam mendukung tugas yang diembannya.

Dalam kesempatan Kunjungan kerja ini Danlantamal II beserta Rombongan didampingi Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo mengunjungi Posal Gunungsitoli dan bertatap muka langsung dengan seluruh Personil Lanal Nias di Ruang Bima Mako Lanal. Dihadapan para Prajurit dan PNS Lanal Nias, Danlantamal II menyampaikan arahan agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang sudah ada serta memberi motivasi bagi seluruh personel untuk tetap semangat, menjaga kesehatan serta tetap waspada karena kita masih menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.


Setelah memberi arahan kepada seluruh Personil, Danlantamal II juga mengunjungi Fasilitas pendukung pangkalan yaitu komplek Macan Kumbang Lanal Nias.

Dalam kesempatan Kunjungan Danlantamal II, Ketua Korcab II DJA I Ny Amelia Endra Sulistiyono didampingi Ketua Cab.5 Korcab II DJA I Ny. Sionita Antonius juga melakukan tatap muka dengan seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I /Lanal Nias di Mako Lanal Nias

Kegiatan Danlantamal II ke Lanal Nias didampingi Ketua Korcab II DJAI beserta Asintel, Asops dan Aslog Danlantamal II serta pengurus Korcab II DJA I. Dalam kunjungan tersebut juga mengunjungi salah satu desa yang terdapat tradisi lompat batu / Hombo Batu (Fahombo) di Desa Bawomataluo Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan. 

Selama Kegiatan dilakukan dengan protkes yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19.


Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: