>


Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar dilaksanakan di Bali,Ketua GP Nias Selatan Turut Hadir


MediaNias.ID.  Bali  -  Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I yang digelar di Grand Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur, Bali, Sabtu (29/01/2022).

Ketua Panitia Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Sahabat Ganjar, Indah Cahyani Putri menjelaskan, digelarnya Rakernas I ini merupakan wujud keseriusan dukungan Sahabat Ganjar untuk memperjuangkan sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menjadi calon Presiden dan akhirnya terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2024.


"Di antara semua organisasi relawan pendukung Bakal Calon Presiden di Indonesia, hanya Sahabat Ganjar yang pertama dan satu-satunya yang berhasil menggelar Rakernas pertama diikuti oleh perwakilan 34 provinsi se-Indonesia," ujarnya.

Selain untuk menyolidkan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang, pelaksanaan Rakernas I Sahabat Ganjar dilakukan untuk merumuskan program-program.

"Kegiatan Rakernas I Sahabat Ganjar ini dilakukan bertujuan mengevaluasi perjalanan sepanjang tahun 2021. Kemudian merumuskan program-program strategis di tahun 2022," paparnya.

Dalam laporannya, Indah menerangkan, Rakernas I diikuti seluruh pengurus Sahabat Ganjar mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh Indonesia. Dalam Rakernas ini juga, Sahabat Ganjar telah menunjuk Ketua Umum yang nantinya akan memimpin organisasi relawan ini.


"Dalam Pra Rakenas yang kita lakukan pada 28 Januari 2022 kemarin, sebanyak 34 DPW secara aklamasi menunjuk KH Nahib Shodiq atau Gus Nahib sebagai Ketua Umum Sahabat Ganjar," ucapnya.

Pada Rakernas tersebut, turut hadir Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Nias Selatan, Devianus Gaurifa. Dikesempatan itu, beliau menyampaikan Selamat dan sukses atas terlaksananya Rakernas I Sahabat Ganjar. Seluruh Relawan Sahabat Ganjar secara khusus Relawan SAGA Nias Selatan siap mengokohkan dukungan yang masif dan akan terus berjuang hingga menghantarkan Ganjar Pranowo mendapatkan tiket sebagai Calon Presiden dan dengan perkenan Tuhan terpilih menjadi Presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.






Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: