>


Hut Armada Ke - 76 Lanal Nias Gelar Olahraga Bersama


MediaNias.ID Nias Selatan - Pangkalan TNI AL (Lanal) Nias menyambut Hut Armada ke-76 dengan menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh Prajurit Lanal Nias, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I  di Mako Lanal Nias.

Olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh peserta diawali dengan kegiatan senam SKJ ( senam kesehatan jasmani ) 88 bersama jalan sehat dengan rute Mako Lanal Nias menuju kompleks Rumdis ( rumah dinas ) Macan Kumbang serta Volly Ball.


Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Armada ke-76. Kegiatan ini dimulai pagi sekitar pukul 08.00 Wib sampai pukul 10.00. Wib area mako Lanal Nias.

Lanjut, Antonius bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan sesama prajurit Lanal Nias dan Keluarga Besar Tentara (KBT) Lanal Nias, sekaligus untuk menyehatkan tubuh. Sebab dengan berolahraga yang rutin membuat tubuh kita sehat. Sedangkan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Tuturnya.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: