>


Pertemuan Perdana APDESI Nias Selatan

 Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Nias Selatan,Melakukan Pertemuan Perdana,setelah terpilihnya Ketua APDESI Cabang Nias Selatan,Petrus Wau,Kepala Desa Bawofanayama,untuk Menyatukan Persepsi para kepala desa se- kabupaten Nias Selatan,dalam Rangka membahas program Kerja Tahunan,Kegiatan tersebut di laksanakan di Blessing beach,23 September 2021.

Pertemuan tersebut di pimpin langsung Ketua APDESI Cabang Nias Selatan,Petrus Wau,Kepala Desa Bawofanayama,di dampingin Sejumlah Pengurus Lainnya,Dihadiri Kepala Desa dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Nias Selatan.

Ketua APDESI Nias Selatan Petrus Wau,Menyampaikan beberapa hal kepada LSM,Pers yang hadir,Program yang telah di sepakati Bersama antara lain,Pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI,serta Dana Sosial Suka dan Duka sesama Kepala Desa.

Selain itu APDESI Cabang Nias Selatan akan Melakukan MoU dengan instansi Aparat Penegak Hukum,untuk melakukan Pendampingan dalam Pelaksanaan Penggunaan,


Dana Desa (DD),Anggaran Dana Desa (ADD) agar tepat sasaran serta meminimalisir Penyalahgunaan Anggaran Desa Yang Bersumber dari APBN,ujarnya.(team)

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: