>


Hilarius Duha, Ingatkan Pengelolaan Anggaran di masa Pandemi Covid 19


MediaNias.ID
Nias Selatan - Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha SH,.MH, berpesan kepada Camat dan Kepala UPTD Puskesmas se-Kabupaten Nias Selatan agar dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) agar hati hati sekali, apalagi dimasa Pandemi Covid19 di mana Anggaran Sangat terbatas.

Hal tersebut di Sampaikan langsung oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha bersama Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, Saat menyampaikan arahan pada kegiatan yang di laksanakan Oleh Inspektorat Kab. Nias Selatan, tentang pembinaan, Pengawasan dan pelaporan APBD Tahun 2021, kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Paroki St.Fidelis Tello kecamatan pulau pulau Batu, jumat 21 mei 2021.

Bupati Menyampaikan pada aturan Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa dalam melaksanakan kinerja harus berdasarkan tugas dan fungsinya di haruskan mempunyai sasaran, tujuan serta target. Demikian juga dalam pengelolaan Anggaran.

Dalam melaksanakan kinerja pelayanan, anda memahami ilmu pengetahuan, memiliki sikap yang baik serta tanggung jawab 'ujar Bupati Hilarius Duha.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Asisten I (Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat) Pak Gayus Duha, Kepala BPKAD Nias Selatan, Afereli Harita, Kepala Dinas Kesehatan Nias Selatan ibu Heni Duha, Camat se-kabupaten Nias Selatan, serta kepala UPTD Puskesmas Kab. Nias Selatan.

Diakhir kegiatan Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa langsung memantau peserta Pembinaan, Pengawasan kepatuhan dan pelaporan APBD dalam pengisian form LHKPN.


Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: