Warga Hilifaosi Ditemukan Tewas di Sungai Suani

MediaNias.ID, Bawolato - Salah seorang warga Desa Hilifaosi Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias ditemukan tewas oleh keluarga di Sungai Suani sehari setelah dinyatakan hilang.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Sihifaosi Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias Temasokhi Lafau kepada MediaNias.ID melalui telepon selulernya, Rabu (2/9/2020).

"Benar ada warga kami yang tenggelam di Sungai Suani, kejadiannya kemarin malam" ujar Temasokhi.

Keterangan yang dihimpun Temasokhi, Selasa (1/9/2020) oleh korban Arosokhi Lase bersama 3 orang lainnya yang hendak menyeberangi Sungai Suani dengan tujuan menjala ikan, malam hari itu, yang lainnya telah menyeberangi, yang bersangkutan yang terakhir dengan menaiki batang pisang. "Pas ditengah sungai, tiba-tiba yang berangkutan tenggelam dan hilang".

"Temannya salah satunya anak sulungnya dan ini benar-benar kecelakaan murni" tambah Temasokhi.

Namun, hari ini ketika matahari masih setinggi pohon di ufuk timur. Keluarga korban menemukan lelaki yang berumur 43 tahun itu dalam kondisi tak bernyawa.

"Korban sudah dikediamannya di Hilifaosi dan esok akan dikebumikan" ujar Temasokhi mengakhiri.

Informasi awal hilangnya warga di Sungai Suani disampaikan oleh Kantor SAR Nias melalui group WhatShapp dan dimana timnya telah diturunkan untuk membantu proses evakuasi. (ON)

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: