>


Sah, DPP Partai Demokrat Rekomendasikan Pasangan Ideal - Sanolo

MediaNias.ID, Nias Selatan - DPP Partai Demokrat akhirnya merekomendasikan pasangan Idealisman Dachi - Sozanolo Ndruru untuk ikut dalam perhelatan pemilihan kepala daerah kabupaten Nias Selatan tanggal 9 Desember 2020.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimuarti Yudhoyono atau disapa AHY langsung menyerahkan keputusan rekomendasi tersebut kepada bakal calon Idealisman Dachi didampingi oleh Plt. Ketua DPW Sumut Herri Zulkarnain beserta sekretaris DPW Sumut. (Rabu, 12/08/2020)

Pasangan Idealisman Dachi - Sozanolo Nduru ini secara mengejutkan, karena sebelumnya kedua kandindat ini masing-masing memiliki pasangan sendiri, dimana incumbent wakil bupati Sozanolo Ndruru rencana berpasangan dengan Magdalena Bago sementara Idealisman Dachi sendiri berpasangan dengan Temazisokhi Halawa.

Dihubungi secara terpisah, Sozanolo Ndruru mengatakan bahwa politikmitu dinamis dan apapun bisa terjadi didetik terakhir dan kita bersyukur dimana Nias Selatan tidak bernasib sama dengan daerah lain melawan kotak kosong.

Rekomendasi yang di berikan ini baik itu dari Partai Demokrat maupun Partai Golkar beserta partai lainnya yang akan menyusul, tentu kami syukuri dan pasangan Ideal-Sanolo siap untuk ikut berkompetisi dalam perhelatan pilkda kabupaten Nias Selatan, mohon doa dan dukungan bagi masyarakat Nias Selatan, ucapnya mengakhiri pembicaraan.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: