>


HIMNI Adakan Pelatihan Mahasiswa Hukum Ono Niha

MediaNias.ID, Jakarta- Lembaga Bantuan Hukum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia menggelar pelatihan dan pengembangan ilmu hukum untuk  mahasiswa Nias  diseluruh Indonesia. Jakarta, sabtu(4/7/20)

Menurut Wiradarma Harefa selaku Direktur LBH HIMNI menyampaikan bahwa program ini adalah program dari LBH - HIMNI untuk dapat mefasilitasi mahasiswa Nias Indonesia untuk mengetahui Profesi-profesi bidang hukum.

"Program ini adalah program LBH - HIMNI guna mefasilitasi khususnya mahasiswa nias indonesia mengetahui dan paham apa-apa saja yang berkaitan dengan ilmu hukum. Ujar Wira, Sabtu 4/7/20.

Wira berkata selain itu mahasiswa Nias indonesia juga mampu menambah keterampilan dalam pendampingan advokasi dalam suatu permasalahan hukum kemudian menambah jejaring khususnya para tokoh-tokoh yang memiliki background dibidang hukum. Katanya

"Untuk saat ini kegiatan di lakukan melalui webinar, namun kedepan jika situasi sudah benar2 normal maka dapat dilakukan langsung atau tatap muka  dan kita akan tetap produktif di webinar bila ada peserta jarak jauh" Pungkas Wiradarma kepada awak media.

"Sebagai apresiasi  LBH HIMNI kepada peserta, akan mendapatkan e-sertifikat" Tambahnya.

Lebih lanjut, Pria profesi Advokat ini menyampaikan bahwa kedepan LBH HIMNI membuka ruang untuk mahasiswa Nias untuk bergabung.

"Kedepan mahasiswa yang telah lulus, LBH HIMNI membuka kesempatan untuk bergabung dan praktek di LBH HIMNI" Tutupnya.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: