Pemkab Nias Selatan Buka Seleksi PPPK Tahap I Tahun 2019

MediaNias.ID, Nias Selatan - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, rencananya akan membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penerimaan PPPK itu berdasarkan surat Menteri PAN-RB RI nomor: B/048/FP3K/M.SM.01.00/2019, tertanggal 4 Februari 2019, tentang pengadaan PPPK tahap l 2019.

Dari data yang didapatkan, Perekrutan PPPK Tahap I tahun 2019 Tenaga Eks Kategori II sejumlah 787 (tujuh ratus delapan puluh tujuh) orang dengan rincian tenaga pendidikan sebanyak 771 orang dengan syarat minimal strata satu (S-1), Tenaga Kesehatan sebanyak 2 orang dengan syarat minimal Diploma III, memiliki STR yang masih berlaku dan untuk tenaga penyuluh pertanian sebanyak 14 orang dengan syarat minimal SMK dengan mempunyai sertifikat.

Sementara syarat secara umum, yaitu usia minimal 20 (dua puluh) tahun dan maksimal 57 (lima puluh tujuh) pada tanggal 1 April 2019 dengan di buktikan penunjukkan KTP-el sesuai dengan yang tertera di ijazah.

Selanjutnya, informasi persyaratan khusus, tata cara pendaftaran dan jadwal pelaksanaan seleksi PPPK tahap I tahun 2019 di lingkungan Kabupaten Nias Selatan akan di umumkan melalui website pemda Nias Selatan yang beralamat di www.niasselatankab.go.id serta papan informasi pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Selatan yang beralam di Jalan Lagundri Km. 5 Teluk Dalam.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita:

0 Response to "Pemkab Nias Selatan Buka Seleksi PPPK Tahap I Tahun 2019"

Posting Komentar