Owo Voice Nias Siap Menghibur Masyarakat Nias Jabodetabek

MediaNias.ID, Jakarta - Grup Owo Voice pimpinan Constant Giawa seorang  maestro legendaris ono niha, kembali akan mengadakan konser dengan tajuk Lailö#8 dengan mengangkat dan mengapresiasi karya cipta seniman legendaris ono niha Arisman Zagötö, yang sejumlah karyanya sudah sangat popular di kalangan pecinta lagu-lagu Nias.

Barangkali kita masih ingat lagu : “He ga’a böi olifu göda gowi” atau “Aya-ayagu mbalatu, aya-ayagu doho” atau “Umbu gögu idanö” dan masih banyak yang lainnya. Dalam durasi 2 sd 3 jam tersebut, lagu-lagu ini akan kita bawakan kembali agar bisa bernostalgia dan melepas kangen akan Nias tercinta.

Lailö adalah satu acara yang diisi dengan aktivitas bernyanyi dan menikmati lagu-lagu Nias, berdurasi 2 sd 3 jam, yang digagas oleh Owo Voice Nias dalam rangka menjadikan lagu Nias sebagai tuan rumah bagi masyarakat Nias dan sekalian sebagai bagian dari penghormatan dan penghargaan terhadap karya cipta lagu Nias. Di Lailö, siapapun juga berkesempatan untuk ikut aktif bernyanyi atau berpendapat tentang banyak hal yang berkaitan dengan seni dan budaya Nias.

Constant Giawa mengatakan ini merupakan undangan resmi bagi diaspora masyarakat nias yang ada di Jabodetabek. Lailö8 ini akan membawa dalam suasana nostalgia nias dengan  ditemani masakan ubi rebus, jagung rebus, kopi dan teh serta beberapa jajanan nias lainnya,  semuanya bisa kita nikmati bersama dengan gratis.

Jangan lupa ajak sahabat, kenalan anda sesama ono niha, catat Lailö#8 ini akan di adakan pada hari sabtu, 23 Februari 2019 jam 5 Sore sampai jam 9 malam bertempat di Libri Café BPK Gunung Mulia Jl. Kwitang Raya No. 22-23 Jakarta Pusat.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita:

0 Response to "Owo Voice Nias Siap Menghibur Masyarakat Nias Jabodetabek"

Posting Komentar