Garuda Jakarta - Nias Mendarat Perdana di Bandara Binaka

MediaNias.ID, Gunungsitoli - Kepala Daerah bersama Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia RI Dr. Yasonna H. Laoli meresmikan penerbangan perdana Pesawat Garuda armada CRJ Bombardier 1000 Next-Gen Rute Jakarta-Nias di Bandara Binaka Gunungsitoli, Kamis (15/11/2018).

Pada kesempatan itu Menteri Hukum dan HAM yang juga putra asal Nias menyampaikan bahwa peresmian penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Jakarta-Nias tersebut, merupakan jawaban doa dan harapan masyarakat akan kebutuhan penerbangan yang dapat memotong jarak dan meminimalisir biaya perjalanan.

Pada peresmian tersebut selain Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, juga dihadiri para Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, beserta Ketua DPRD se-Kep Nias yang sekaligus mereka juga ikut sebagai penumpang perdana pesawat tersebut dari Jakarta - Bandara Binaka Gunungsitoli bersama dengan penumpang lainnya.

Pantauan reporter www.medianias.id mulai dari pendaratan pesawat berjalan mulus tanpa kendala sampai selesai peresmian berjalan dengan baik.

Usai acara pesawat kembali mengudara dengan membawa penumpang dari Bandara Binaka Gunungsitoli ke Jakarta.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: