>


Bupati Nias Selatan Tandatangani MOU Dengan Universitas Indonesia

 



MediaNias.ID_ Untuk meningkatkan kemampuan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) serta pengembangan masyarakat dan pelayanan publik ,  Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menjalin kerjasama dengan melakukan penandatangan MoU dengan Universitas Indonesia (UI),  yang dilaksanakan di Gedung Science Park. Lt. I Kampus UI Depok Kamis, 21/03/2024. 

Kesepakatan Bersama tentang Pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia tersebut ,  ditandatangani oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,  MH dan Rektor Universitas Indonesia Ari Kuncoro, yang didampingi oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Selatan, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Ketahanan Pangan, Kaban Kesbagpol dan Kabag Kerjasama Setda Kab. Nias Selatan serta pihak Rektorat  Universitas Indonesia. 


Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama yakni: Bidang  Pendidikan, Penelitian , Pengabdian kepada masyarakat, dan Pemberian beasiswa kepada mahasiswa / i  yang berasal dari Kabupaten Nias Selatan.


Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: