>


Koordinasi di Kementrian PUPR,Wakil Bupati Nias Selatan Sampaikan Usulan Pembangunan Daerah




Medianias.id _ Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH melakukan koordinasi di Kantor Kementrian PUPR untuk menyampaikan usulan pembangunan daerah Kabupaten Nias Selatan di Direktorat Jenderal Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jalan Pattimura No.20 Kota Jakarta Selatan, (Jumat , 10 Maret 2023)

Pada pertemuan  tersebut Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa menyampaikan rasa terima kasih dan berharap agar usulan pembangunan daerah Kabupaten Nias Selatan dengan skala prioritas, mendapat perhatian dari Bapak serta ibu di Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, serta kolaborasi dan koordinasi antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah Kabupaten Nias Selatan dalam pelaksanaan pembangunan terjalin dengan baik, sehingga tujuan pembangunan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Nias Selatan, dapat tercapai.

 


pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi PUPR Krisno Wiyono,  Ketua Tim Pengelolaan dan Informasi Kementerian PUPR, Desi Meriana Subkoor bidang Jalan PFID Kementerian PUPR,Kepala Dinas PUPR Gayus Duha, S.Pd, Kepala Bappeda Abdiel S. Amazihono, S.STP, M.Ec.Dev., Kepala Bidang Bina Marga Brucelee F. Dakhi, ST, Kabid TRPJK Rahmat Y. Halawa, ST, dan Asalman Laia, ST Kasi PTE.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: