>


Kuatkan Struktur Bawaslu Daerah Sekjen Bawaslu RI Lantik Pejabat administrator dan Jabatan Pengawas Daerah

 


Medianias.id_Sekretaris Jenderal Badan Pengawas Pemilu RI,Dr Gunawan Suswantoro melantik Pejabat administrator dan jabatan Pengawas Bawaslu Kabupaten Nias Selatan,bertempat di aula kantor Bupati Nias Selatan km 5 arah lagundri,Jumat 16 September 2022.

Adapun Pejabat yang di lantik sebagai berikut:


1.Sarso F.Sarumaha S,sos,sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Selatan.

2.Aljuli Duha S.IP Sebagai Kasubag Administrasi.

3.Kristian Bawaulu SE sebagai Kasubag Pengawas Pemilu

4.Aluizisokhi Tafonao SH,Sebagai Kasubag Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Proses.

5.Patrianus Manao S,ST Sebagai Kasubag Hukum,hubungan Masyarakat,Data dan Informasi.

Dalam Sambutannya Sekretaris Bawaslu RI Dr.Gunawan Suswantoro,Menyampaikan Selamat dan berharap agar dapat Membangun Integritas dan menjalin Komunikasi dengan Seluruh Stakeholder yang ada di lingkup Kabupaten Nias Selatan,serta jangan merasa anti pati, akan tetapi wajib berkoordinasi dengan seluruh Stakeholder yang ada, ungkapnya.

Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha SH.,MH dalam Sambutannya,Mengucapkan terimah kasih,Kepada SekJen Bawaslu RI atas Pelantikan,Sekretaris Bawaslu Kab. Nias Selatan yang baru,Dimana biasanya pelantikan Sekretaris Bawaslu Kab/Kota.biasanya di laksanakan diprovinsi.

Turut hadir.Ketua Bawaslu Prov.Sumatera Utara,Korwil Bawaslu Kepulauan Nias,Bupati Nias Selatan,Wakil Bupati Nias Selatan,Sekda,Danlanal nias,Dandim 0213 Nias,mewakili Kapolres Nias Selatan,Kajari Nias Selatan,Ketua KPU Nias Selatan,Ketua Bawaslu Nias Selatan,Para kepala OPD,Rohaniawan,Tokoh Masyarakat,Pemantau Pemilu JaDI,Pemerhati Pemilu,Lsm/Pers. 

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: