>


Mantan Komandan Lanal Nias Melaksanakan Exit Briefing


Medianias.id _Nias Selatan.  21 Juni 2022. Setelah dilaksanakan  upacara serah terima jabatan Danlanal Nias di Lantamal II Padang hari Jumat 17 Juni 2022, Kolonel Laut Antonius Hendro Prasetyo beserta Ibu Sionita Antonius Hendro Prasetyo  melaksanakan Exit Briefieng  kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Lanal Nias. Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Ruang Bima Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah nomor 1 Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan. Provinsi Sumatera Utara. selasa, 21/06 2022.

Dalam mengawali sambutannya, Kolonel Laut Antonius Hendro Prasetyo mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan, loyalitas dan dedikasi seluruh Prajurit, PNS dan keluarga Besar Lanal Nias. Beliau juga selama mengemban amanah sebagai Danlanal Nias. "Banyak kenangan dan suka duka saya selama berada disini, hal ini merupakan kenangan yg tidak akan terlupakan bagi saya". Ujar Kolonel Antonius Hendro Prasetyo.


Selanjutnya Kolonel Antonius mengatakan bahwa pada tahun 2022 ini  merupakan tahun pembangunan. Saya meminta seluruh prajurit mendukung Komandan Lanal Nias yang baru. Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu M. Tr. Hanla, CRMP., kemudian agar prajurit Lanal Nias dapat menghindari pelanggaran dalam kedinasan, menjauhi narkoba, LGBT, desersi, menghindari konflik dengan masyarakat dan dapat menjaga fasilitas dinas dengan baik dan tidak menggunakan untuk kepentingan pribadi.

Diakhir sambutannya, Kolonel Antonius memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Lanal Nias jika dalam menjabat ada kesalahan dan kekurangan, yang tak disengaja menyakiti hati. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga. Ujarnya.



Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: