>


Komandan Lanal Nias Turut Menyambut Menparekraf Pada Pembukaan"Nias Pro 2022 WSL QS 5000 di Sorake Beach"

 


Medianias.id_Komandan Lanal Nias, Letkol Laut (P) Jerry Hendry Manuhutu yang baru beberapa hari menjabat sebagai Komandan Lanal Nias turut menyambut kedatangan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Salahuddin Sandiaga Uno  di  pantai Sorake Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu, (22/6/22).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  membuka secara resmi Event kejuaraan surffing internasional, WSL (World Surf League) Nias Pro tahun 2022.

Pembukaan kejuaraan bergengsi tersebut ditandai dengan pemukulan gendang oleh Mentri Menparekraf Sandiaga Uno bersama Bupati Nias Selatan, direkur WSL dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis papan serving kepada salah seorang peserta lomba," Jumat, (24/06/2022).

"Event tersebut diikuti oleh 201 atlit peselancar internasional dari 15 negara dan juga 15 peselancar lokal," ujar Sandiaga Uno.

Pantai Sorake di Kabupaten Nias Selatan merupakan pantai tercantik dari seluruh dunia. 

Usai membuka kegiatan tersebut, Menparekraf langsung mengunjungi media center Nias Pro dalam rangka konferensi kepada wartawan. 

Kepada wartawan Komandan Lanal Nias menyampaikan bahwa event ini merupakan berkah bagi masyarakat Nisel yang memiliki daerah pariwisata khususnya tempat berselancar yang terbaik di dunia. Mari kita jaga dan sukseskan Event besar ini hingga selesai.



Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: