>


Fashion Show World Surf League Qualifying Series 5000 Nias Pro 2022,Sorake beach




Medianias.id_Nias Selatan- peserta fashion show Nias Pro 2022 berjumlah 82 Orang yang berlangsung di pantai Sorake Desa Botohili Sorake Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (27/6/2022). 

Ajang fashion show ini adalah merupakan bagian dari beberapa rangkaian liga kejuaraan WSL QS (World Surf League Qualifying Series) 5000 Nias Pro 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. 

82 peserta fashion show ini terdiri dari anak-anak muda Nias Selatan mulai dari umur 15 tahun sampai dengan 25 tahun.Fashion show dengan busana pantai ini, ke 82 peserta pun tampil memukau dalam menunjukkan ekspektasinya masing-masing di depan juri dan pengunjung Nias Pro. 

Turut hadir Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH, Ketua PKK Kabupaten Nias Selatan Yustina Repi, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Pingkan Manuhutu. 

Firman Giawa, menyampaikan kepada para peserta fashion show Nias Pro untuk dapat menunjukan talenta yang di dimiliki. Tunjukkan kebolehanmu, tunjukkan talentamu jangan malu-malu. Jangan melihat hadiahnya besar atau kecil, tapi bakat yang dimiliki adek-adek tunjukkan pada hari ini", kata Firman Giawa. 


Setelah beberapa sesi penampilan masing-masing peserta, juri pun telah mengantongi nama-nama pemenang dan baru akan mengumumkan hasil juara/pemenang dari ajang ini,Selasa 28/6/2022 bertepatan penutupan liga kejuaraan WSL QS 5000 Nias Pro 2022.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: