>


Lanal Nias dan Bri Cabang Telukdalam Berbagi Paket Lebaran



 


Medianias.id_Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo bekerjasama dengan BRI Cabang Telukdalam menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada perwakilan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Nias, bertempat di ruang Bima Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah Nomor 1 Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, (Rabu 27 April 2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Dandenpomal Lanal Nias Mayor Laut (PM) Arisman, Kepala Cabang BRI Telukdalam bpk. Junaidi, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanal Nias.


Dalam sambutannya, Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan atas partisipasi BRI dalam memberikan bingkisan lebaran kepada prajurit dan PNS Lanal Nias. Semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri 1443 H yang tidak lama lagi akan kita jumpai serta berpesan, agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan baik diri sendiri dan juga keluarganya masing-masing. 

Sementara dalam sambutannya, Kepala Cabang BRI Telukdalam bapak Junaidi mengatakan bahwa BRI sebagai mitra layanan payroll gaji satuan TNI AL membagi paket lebaran secara serentak di seluruh Indonesia. Di Lanal Nias paket lebaran yang dibagikan berjumlah 75 paket. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Diharapkan pembagian paket lebaran ini mendapat berkah dari Allah SWT dan menambah,serta mempererat kemitraan antara BRI dan lanal Nias.


Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: