>


Danlanal Nias Kolonel Antonius Kukuhkan Pejabat Dandenpomal Lanal Nias


MediaNias.ID. Nias Selatan  -  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, memimpin acara Pengukuhan Jabatan dan Tanggungjawab Komandan Denpomal Lanal Nias kepada Mayor Laut (PM) Arisman, bertempat di Ruang Bima Mako Lanal Nias, Rabu (09/2/2022).

Dalam amanatnya Danlanal Nias mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Laut (PM) Arisman di jajaran Mako Lanal Nias, segera sesuaikan dengan dinamika yang ada di Nias, jadikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI AL sebagai pedoman untuk pelaksanaan tugas sebagai Dandenpomal Lanal Nias.


Danlanal Nias berharap dengan keberadaan Dandenpomal Lanal Nias sangatlah dibutuhkan untuk terselenggaranya fungsi kepolisian militer di wilayah Lanal Nias.

Di akhir sambutannya, Danlanal Nias mengajak untuk bersama-sama berdoa. “kiranya tuhan yang maha kuasa selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-nya kepada kita sekalian sehinga dapat memberikan karya terbaik untuk TNI AL khususnya Lanal Nias,” pungkasnya

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid,  Pasops Mayor Laut (P) Yudiono,  Para perwira staf, Personel Bintara dan Tamtama Lanal Nias.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: