>


Lindungi Generasi Muda,TNI AL Lanal Nias Kembali Berikan Herd Imunity Kepada 91 Anak SD


MediaNias.ID. Nias Selatan  -  Pangkalan TNI AL Nias melalui Balai Pengobatan Lanal Nias bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan kembali melaksanakan serbuan vaksinasi maritim dosis pertama untuk anak usia 6 sampai dengan 12 tahun di Sekolah Dasar Negeri Bawomainamolo, Kec. Luahagundre, Kabupaten Nias Selatan, (Senin, 25 Januari 2022).

Pada serbuan vaksinasi maritim untuk anak-anak, sebanyak 91 anak yang duduk di Sekolah Dasar berhasil tervaksin dosis pertama menggunakan vaksin Sinovac, dengan melibatkan 13 tenaga kesehatan yaitu 3 Nakes dari BP Lanal Nias dan 10 Nakes dari Dinkes Nias Selatan, dipimpin langsung oleh Ka Balai Pengobatan Lanal Nias Letda laut (K) dr. M. Agung Bhagaskara.


Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo mengatakan bahwa serbuan vaksinasi maritim dosis pertama untuk anak-anak terus digelar oleh tim Nakes Balai Pengobatan Lanal Nias agar anak-anak tersebut memiliki Herd Immunity sehingga memiliki kesiapan melaksanakan pembelajaran secara tatap muka dengan aman. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini berakhir pada pukul 15.00 WIB berjalan dengan aman dan lancar. Dan tetap memakai protokol kesehatan.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: