>


Bawaslu Nias Selatan Audensi ke DPRD Kabupaten Nias Selatan

 


Medianias.id_Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Nias Selatan,Melakukan Audensi ke  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,Kabupaten Nias Selatan,bertempat di ruang Kantor ketua DPRD,Jalan Saonigeho Km 2,Kamis 6/01/2021.

Dalam Sambutannya Ketua Bawaslu Nias Selatan Harapan Bawaulu SE.,MM,Mengucapkan banyak terimah kasih atas dukungan DPRD Nias Selatan,sehinggah Pilkada Tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik, Langsung,Umum,Bebas,Rahasia (LUBER) dan Jujur,Adil (JurDil).

Tujuan dari Koordinasi tersebut,terkait Persiapan PEMILU dan PILKADA Serentak tahun 2024,apabila mengacu pada Undang Undang Nomor 10 Tahun 2016,pasal 201 ayat 8,Pilkada Serentak dilaksanakan pada bulan November 2024.dan Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017,Pasal 347 ayat 1,Pemungutan Suara Pemilu serentak dilaksanakan pada bulan februari 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Selatan Elisati Halawa,S.T,Menyambut baik Audensi Ketua Bawaslu Nias Selatan,dalam sambutannya,Menyampaikan terimahkasih atas Pengawasan Pilkada Tahun 2020,terlaksana dengan baik dan berkualitas.mari kita kawal Proses Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024,sehingga hasil Pemilu kedepan dapat di percaya oleh Masyarakat.

Selanjutnya Elisati Halawa,S.T Menambahkan DPRD Kabupaten Nias Selatan mendukung penuh tahapan dan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024,sebagaimana di atur dalam UU NO.7 Tahun 2017.dan UU NO.10 Tahun 2016.

Turut hadir pada acara Audensi tersebut,Plt.Sekretaris Bawaslu Nias Selatan,Suryanti Lubis SE.,Sekretaris DPRD Nisel Ariefman Fatizanolo,SS.,MM.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: