>


Lanal Nias Melaksanakan Senam SKJ 88


MediaNias.ID. Nias Selatan - Selasa 09/11/2021 Komandan Pangkalan TNI AL Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo langsung memimpin olah raga senam 88 bersama prajurit dan ibu - ibu Jalasenastri di lapangan apel Mako Lanal Nias.

Selesai apel pagi yang dipimpin oleh Palaksa Lanal Nias Mayor Marinir Ahmad Fauzi M. Tr., Opsla. Dilanjutkan dengan kegiatan pemanasan senam Kesegaran Jasmani 88. Pagi sekitar pukul 08.00 Wib.


Setelah itu, diteruskan dengan ramah tamah dan olahraga bersama ibu-ibu Jalasenastri Lanal Nias diiringi lagu gending Jawa Jalesveva Jayamahe dari Bapak Kasal di lapangan pangkalan Lanal Nias jalan Baloho Indah kota Teluk Dalam Nisel Provinsi Sumut.

Dimana, Komandan Lanal Nias menyampaikan bahwa olahraga  yang dilaksanakan serentak jajaran TNI AL sangatlah bermanfaat bagi kebugaran dan kesehatan. 

Terus, Kolonel Laut ( P ) Antonius dalam arahannya menyatakan dalam tubuh yang sehat akan didapatkan jiwa yang kuat, maka pelaksanaan tugaspun dapat dilaksanakan secara maksimal. Acara ini dilaksanakan dari kita dan untuk kita personel Lanal Nias beserta keluarga, maka patut kita syukuri bersama, tambah Komandan Lanal Nias.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: